Salah satu bagian dekorasi rumah yang paling membuat frustrasi dan krusial adalah memilih seni dinding. Memilih karya seni yang mencerminkan kepribadian, minat, selera, dan menyesuaikannya dengan tema keseluruhan rumah Anda adalah tugas yang monumental. Ini hanya untuk mengetahui bahwa tugas paling sulit untuk mendekorasi rumah Anda juga yang paling penting. Saya telah mengumpulkan beberapa trik dan ide sederhana yang dapat membuat tugas memilih seni dinding sedikit lebih mudah.

Untuk apa Anda membayangkan menggunakan setiap kamar?

Beberapa hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan ketika memilih seni dinding adalah, Apa yang akan Anda gunakan untuk ruang atau ruang? Apakah Anda secara teratur menerima tamu? Apakah Anda akan menghibur? Apakah ini hanya ruang keluarga?

Ini adalah pertanyaan penting karena Anda dapat menggunakan jawaban untuk membantu dengan pilihan dekorasi dinding Anda. Misalnya, katakanlah Anda memiliki teman secara teratur untuk minum anggur dan makan malam, maka mungkin Anda dapat menampilkan beberapa gambar botol anggur dengan gelas dan mungkin beberapa foto tujuan di mana anggur dibuat seperti Italia dan Prancis di kamar lain. Ini bisa berupa cetakan warna atau hitam putih. Tujuan ruangan dapat menjadi kontributor besar untuk memilih gaya seni. Juga lebih mudah untuk memecahnya dari kamar ke kamar daripada mencoba untuk melihat ruang secara keseluruhan.

Pilihan Gaya

Saya menyebutkan Foto sebelumnya karena foto dapat dengan mudah menceritakan kisah Anda. Foto berwarna bagus karena Anda dapat dengan mudah mencocokkan warna ke seluruh ruangan. Foto hitam putih selalu terlihat bagus dan akan bekerja dengan hampir semua dekorasi. Mereka dapat terlihat modern atau vintage.

Foto-foto bukan untuk semua orang dan ada banyak gaya seni yang berbeda untuk dipilih. Cara terbaik untuk memilih ini adalah melihat banyak gaya berbeda dan menemukan gaya apa yang paling Anda sukai. Beberapa gaya ini adalah seni kontemporer, seni grafis, seni logam, lukisan minyak, karya seni kuno, cetakan vintage (iklan dan gambar), seni modern, karya bersejarah, cat air, dll. Dll … Melewati banyak contoh seni gaya adalah tugas besar tetapi Anda akan dengan cepat memutuskan gaya Anda tertarik dan yang tidak.

Tempatkan dan Pajang Seni Baru Anda

Setelah Anda memutuskan gaya seni yang paling cocok dengan Anda dan ruang Anda, Anda harus memutuskan penempatan dan gaya tampilan.

Jika Anda memiliki ruang dinding terbuka yang besar, Anda perlu mencari beberapa potongan besar. Misalnya, lukisan atau foto besar. Anda juga bisa menampilkan foto triptych 3 panel atau lukisan atau koleksi seni untuk mengisi ruang dinding yang besar.

Untuk ruang menengah dan kecil, Anda akan ingin memilih seni dinding yang tidak akan membanjiri ruangan atau ruang. Ruang kecil, seni lebih kecil. Ruang menengah, karya seni menengah hingga kecil.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran dan warna bingkai. Pastikan bahwa bingkainya tidak melebihi dinding dan warnanya sesuai dengan ruangan lainnya. Seni dinding dapat membuat atau menghancurkan ruangan dan bingkai dapat membuat atau menghancurkan sepotong seni dinding.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Anda akan melihat seni dinding ini setiap hari, jadi pilihlah barang yang benar-benar Anda sukai! Ini mungkin poin paling penting untuk diingat, ini adalah ruang Anda, jadi pilihlah seni dinding yang Anda sukai.

Ini akan menjadi kesalahan yang mengerikan untuk hanya memilih seni dinding yang cocok dengan dekorasi Anda tetapi Anda secara pribadi tidak peduli. Memajang seni dinding di rumah Anda dimaksudkan untuk menceritakan kisah tentang Anda dan apa yang Anda sukai. Itu harus menambah kualitas dan kenikmatan dalam hidup Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *